Kumpulan Kata - kata Motivasi Untuk Mencapai Kesuksesan

Bisnis Online Gratis


Ir. Soekarno 

jika ingin sukses amalkan 3 kalimat ini
Bekerjalah seperti orang jawa
Berbicaralah seperti orang batak
Berpikirlah seperti orang minang

Bob Sadino

Orang PINTAR belajar keras untuk melamar pekerjaan,
Orang GOBLOK itu bekerja keras untuk sukser bayar pelamar kerja.

Orang GOBLOK sulit mendapat kerja, akhirnya usaha sendiri
Ketika sukses orang GOBLOK  mempekerjakan orang PINTAR


Dr. Joyce Brothers

Sukses Bermula dari pikiran kita
Sukses adalah kondisi pikiran kita
Jika anda ingin sukses, maka anda harus mulai berpikir bahwa anda sukses,
dan mengisi penuh pikiran anda dengan kesuksesan

 
Reid Hoffman 

Sukses tak selalu merangkak naik (vertikal), bisa juga menyebar ke samping (horizontal). Untuk menggapai kesuksesan, terkadang perlu turun atau melompat ke samping untuk membangun usaha di tempat yang lain


Albert Eenstein Said

Belajar dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan
Yang terpentingan adalah tidak berhenti bertanya 


Napoleon Bonaparte

Orang yang takut kalah, sudah pasti kalah


Muhammad ali
 
barang siapa tidak berani menganbil resiko, maka dia tidak akan pernah mencapai apapun dalam hidupnya


Nick Vujicic

Jika saya gagal saya akan mencoba lagi, lagi dan lagi 


Abraham Lincoln

Hampir semua orang bisa menghadapi kesengsaraan
tetapi jika anda ingin menguji karakter seseorang, beri dia kekuasaan


Bong Chandra

Ejekan adalah sarapan saya
Penolakan adala makan siang saya
Kerikitan adalah makan malam saya
Itulah yang membuat saya tegar dan kuat 




No comments:

Post a Comment